BISNIS PIJAT PANGGILAN BANDUNG MIKHA 2016

Layanan kebugaran dengan jasa pijat urut tradisional khusus pijat panggilan diwilayah bandung, melayani panggilan untuk ke Hotel, apartement dan rumah buka 24 jam. Dilayani therapis wanita muda sopan dan ramah. Mengatasi juga untuk pengobatan therapy E.DI.
Bila anda mempunyai keluhan seperti susah tidur, cape, kurang bergairah, otot terasa kaku atau pegal dan suntuk yang mungkin disebabkan padatnya aktivitas sehari hari bisa juga karena setelah melakukan perjalanan jauh jangan dibiarkan.
Yuk,,Segera pulihkan kebugaran tubuh anda disini !!
MIKHA PIJAT PANGGILAN BANDUNG Telp : 0822-4082-6939 Buka 24 Jam NonstopRate; Pijat tradisional : Rp.250.000,. /selesei max. 90menit.
Panggilan ke Hotel, Apartement, Rumah & Penginapan Lainnya
Untuk wilayah kota bandung west java_Indonesia

Pijat urut tradisional sudah dikenal sejak lama di masyarakat dan sekarang pijat masih banyak dimanfaatkan untuk sarana kebugaran atau rileksasi. Pijat urut tradisional dapat membantu penyembuhan berbagai penyakit fisik diantaranya seperti pegal linu lelah masuk angin dan mengembalikan stamina tubuh. Bukan hanya itu selain melancarkan peredaran darah dan membuat rileks pijat urut tradisional juga dapat membantu mengurangi penderita insomnia atau susah tidur dan masih banyak lagi manfaat dari pijat urut tradisional untuk kesehatan tubuh kita.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

PIJAT PANGGILAN BANDUNG - MIKHA PIJAT

INFO PIJAT PANGGILAN BANDUNG MIKHA 2016